Ringkasan
Prodi Sarjana Digital Marketing Communication (Bisnis Digital) adalah Program Studi Sarjana yang menggabungkan Ilmu Manajemen, Komunikasi Bisnis, Media dan Teknologi Digital 4.0. yang berfokus pada pengembangan digital entrepreneur 5.0. yang siap menghadapi perubahan teknologi dan informasi.
Program Studi Sarjana Digital Marketing Communication (Bisnis Digital) memiliki dua konsentrasi yakni:
Digital Corporate Business Communication
Digital Corporate Business Communication, berfokus pada perancangan rencana komunikasi strategis korporasi (lembaga/instansi/pemerintahan) untuk membangun dan memelihara hubungan yang baik dan saling menguntungkan antara publik internal dan eksternal korporat melalui berbagai alat hubungan masyarakat berplatform dan medium digital.
- Profesional Corporate
- Digital Public Relations
- Spesialis Corporate Digital Communication
- Spesialis Digital Media Campaign
- Profesional Hubungan Investor
- Profesional Hubungan Industrial
- Corporate Secretary in Digital Era
- Spesialis Government Relations
- Social Corporate Campaign Manager
Digital Brand Business Communication
Digital Brand Business Communication, berfokus pada perancangan rencana strategis untuk mengkomunikasikan merek (brand) secara kredibel kepada audiens target terkait.
- Creative Content Creator
- Digital Influencers
- Spesialis Branding Consultant
- Social Media Marketing
- Search Engine Optimization Specialist
- Business Analytics Specialist
- Brand Management Expert
- Digital Data Research expert